0
Dikirim pada 27 September 2015 di Kecantikan

Bagaimana Hukumnya Obat Jerawat dari Air Kencing Kita dalam Islam?

Pernahkah Anda mendengar bahwa air kecing pagi hari dapat digunakan sebagai penyembuh atau sebagai obat jerawat ? Dulu sewaktu saya SMA ada rekan yang memiliki masalah pada wajahnya.

Dimana wajah teman saya bernama Andina memiliki masalah jerawat pada seluruh wajahnya.
Jerawat tidak hanya disebabkan oleh kotoran dan bakteri saja, namun juga dipengaruhi oleh faktor atau masalah keturunan yang disebabkan gen pada orang tua. Misalkan apabila orang tua kita memiliki masalah jerawat, kita juga kemungkinan besar akan memiliki masalah yang sama.

Oleh sebab itu biasanya suliit sekali untuk menyembuhkan masalah jerawat yang disebabkan oleh faktor keturunan. Namun suatu saat ada teman saya yang menyarankan Andine untuk menggunakan air pipisnya dipagi hari untuk menghilangkan jerawat.

Katanya sih beberapa penelitian sudah membuktikan bahwa air kencing dipagi hari mengandung sulfur yang dapat membantu mengempeskan jerawat serta sisa protein yg sudah tidak diperlukan oleh tubuh.

Namun bagaimanakah hukumnya penggunaan air kencing sebagai obat jerawat dalam islam? Air kencing dewasa sudah termasuk kedalam najis yang harus dibasuh dengan air dan dibersihkan. Meskipun dapat dijadikan sebagai obat dan sudah dibuktikan manfaatnya, tetap saja tidak boleh menggunakannya karena najis atau air kencing tersebut bukanlah obat satu-satunya yang dapat menyembuhkan jerawat. Anda bisa menggunakan obat jerawat lain yang dapat membantu menghilangkan masalah jerawat seperti obat jerawat http://healtybeautycare.com/lixiao-obat-jerawat-3-in-1 .

Kandungannya terbuat dari bahan alami yang diproduksi oleh negara Taiwan sehingga kamu tidak perlu menggunakan pipis mu sebagai obat. Obat jerawat ini sudah pernah saya coba beberapa waktu lalu, hasil yang didapatkan sangat memuaskan sehingga wajah saya kembali mulus seperti sebelum berjerawat. Obat jerawat yang berukuran kecil ini memang mahal harganya tapi sangatlah ampuh manfaatnya.

Kamu bisa membelinya di toko online karena tidak dijual bebas di apotik, produknya belum terdaftar di BPOM dan belum ada izin edar dari pemerintah oleh sebab itu belum ada apotik yang menjualnya. Saya tidak mempromosikan produk tersebut karena saya hanya menggunakannya satu kali saja dan itupun diberitahukan oleh teman saya yang telah memakainya.

Daripada kamu menggunakan air kencing sebagai obat jerawat, ada baiknya kamu menggunakan obat jerawat ampuh dan telah terbukti menghilangkan jerawat diwajah kamu.

Demikian sedikit artikel berjudul Bagaimana Hukumnya Obat Jerawat dari Air Kencing Kita? Semoga dapat bermanfaat dan bisa digunakan untuk menyembuhkan dan menghilangkan jerawat di wajah serta di punggung. Silakan tinggalkan komentar apabila sahabat ingin bertanya lebih jauh mengenai isi artikel ini.



Dikirim pada 27 September 2015 di Kecantikan
comments powered by Disqus
Profile

Saya seorang ibu rumah tanggal yang memiliki 2 orang anak berumur 9 dan 6 tahun. Sehari hari saya biasanya mengurus rumah tangga dan bisnis online More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 6.362 kali


connect with ABATASA