0
Dikirim pada 28 Juni 2015 di Berita

Pelarangan ujicoba kosmetik pada hewan oleh KAO dan Kanebo

Baru-baru ini, Kao SOFINA dan Kanebo mengungkapkan termasuk semua merek kosmetik (termasuk produk farmasi) tentang penghapusan hewan pengujian dalam tahap pengembangan. Merupakan kekejaman binatang menanggapi kritik yang NPO dan peraturan penjualan Komisi Eropa. Menghapuskan hewan percobaan di Jepang terkemuka Jepang kosmetik membuat SKINCARETABITA

Kunjungi Kao 6/23, terdiri dari kelompok-kelompok hak-hak binatang tiga "tidak mengorbankan keindahan kampanye Komite Eksekutif (CFB), diskusi dilakukan dengan lap Kanebo kosmetik eksekutif dan senior executive officer 5. Di kursi mereka, Kao melaporkan keputusan menghapuskan hewan percobaan pada CFB.

CFB berasal dari masyarakat untuk penghapusan pembedahan makhluk hidup (Jawa / Tokyo / Shibuya), pembebasan pusat (Shibuya, Tokyo), perdamaian (Tokyo / Toshima) tiga organisasi nirlaba. Khususnya Jawa selama 20 tahun untuk pembuat kosmetik, telah mengajukan banding untuk penghapusan pembedahan makhluk hidup.

Lap kanebo kosmetik, termasuk kelompok Kao dalam pertemuan ini, "kosmetik dan obat-obatan quasi (kosmetik hanya obat), produk quasi farmasi bahan-bahan baru (kosmetik hanya obat) telah menghilangkan hewan pengujian selama pembangunan, termasuk regulatory affairs amandemen permintaan persetujuan standar untuk kosmetik, seperti" menyatakan bahwa.

Set kondisi istimewa hewan percobaan menyebabkan ekspor ke Cina telah dikenakan pengujian hewan untuk kosmetik impor dan kosmetik terkait kecelakaan terjadi, seperti yang diungkapkan oleh healtybeautycare.com tapi kamekura Jawa Hiromi papan adalah "bahan baru pengembangan divisi dalam kompetisi habis-habisan terutama untuk perusahaan besar melepaskan ditinggalkan. Kebijakan publik bersama oleh kelompok secara keseluruhan, fakta akan menjadi keputusan yang sangat besar "dan dinilai.

Tantangan baru! Professes Kamekura Direksi kerja filsafat "dihapuskan eksperimentasi hewan ', meskipun sebagai produsen bahan baku telah melakukan percobaan menggunakan hewan, hewan-hewan percobaan tidak mengatakan. Apa bersama seluruh rantai pasokan untuk pemasok bahan baku seperti kepatuhan, bekerja untuk pertama kalinya "dan telah menunjukkan.

Alternatif cakupan untuk bunga raja Humas mengakui permintaan dari CFB. Karena tidak ada item pada hewan percobaan dalam pedoman pengadaan bahan baku sekarang mengungkapkan masa depan hewan pengujian pada pemasok bahan baku untuk mempertimbangkan dan menanggapi.

EU (Uni Eropa) 3/2013 untuk melarang hewan untuk pengujian produk kosmetik dan upaya berjalan ke arah akhir hewan percobaan, seperti di Amerika Serikat dan Brasil. Sebaliknya, tenaga kerja dan kesejahteraan Departemen Jepang tanpa peraturan tentang kosmetik hewan percobaan masalah, lagging dibandingkan dengan negara maju lainnya secara signifikan.



Dikirim pada 28 Juni 2015 di Berita
comments powered by Disqus
Profile

Saya seorang ibu rumah tanggal yang memiliki 2 orang anak berumur 9 dan 6 tahun. Sehari hari saya biasanya mengurus rumah tangga dan bisnis online More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 6.676 kali


connect with ABATASA